Terpukau dengan Pameran Karya Meraki, Benyamin Berpesan untuk Terus Kembangkan Kreativitas

Terpukau dengan Pameran Karya Meraki, Benyamin Berpesan untuk Terus Kembangkan Kreativitas

Serpong | Citratangsel.com – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengaku terpukau dengan hasil karya siswa-siswi HelloMotion yang dipamerkan dalam karya Meraki. Lewat karya tersebut ia berpesan untuk terus mengembangkan sisi kreativitas yang dimiliki.

“Kreatif itu sepanjang otak kita diciptakan Tuhan tanpa batas, itu terus saja mengalir tanpa batas. Itulah kreativitas yang terus kita kembangkan,” ucap Benyamin saat membuka Pameran Karya Meraki di Gedung Galeri Dinkop UKM, pada Jumat (01/03/2024).

Menurut Benyamin, kreativitas itu terbenntuk lewat kemauan belajar dimanapun itu. Serta tidak pernah menyerah terhadap kekurangan yang ada.

“Kekurangan kita, kamu olah di otak kalian, kemudian ubah menjadi kekuatan. Jangan pernah membatasi hal tersebut,” kata Benyamin.

Untuk itu manfaatkan lah pelajaran yang didapat dari sekolah HelloMotion untuk terus menghasilkan karya.

“Melalui momentum ini ayo kita kembangkan. Tangsel itu butuh anak-anak yang kreatif itu, dan itu ada pada kalian,” ucap Benyamin.

“Silakan kolaborasi semua dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, kami dukung. Gunakan gedung ini, ayo mau apa kalian di sini? mau muncul kreativitas apa di sini? kami Pemerintah Kota sangat bergembira dengan kehadiran kalian,” tambahnya.

HOTNEWS KECAMATAN SERPONG TANGERANG SELATAN