Silaturahmi Relawan Bejo Tangsel Sepakat, Siap Memenagkan Airin Di Pileg Dan Pilkada Mendatang

Silaturahmi Relawan Bejo Tangsel Sepakat, Siap Memenagkan Airin Di Pileg Dan Pilkada Mendatang

TANGSEL | Citratangsel.com – Silahturahmi Relawan Bejo Kota Tangerang Selatan bersama DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH yang diikuti puluhan komunitas (12/02) di rumah makan saung Merdesa Jalan Setiabudi 38 Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Menurut ketua panitia Don Elsafitra ,acara ini bertema bangkit bersama menuju kemenangan yang dihadiri oleh berbagai komunitas bertujuan untuk menyatukan semangat semua relawan Bejo, untuk mendukung DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH untuk pileg dan Pilkada mendatang tahun 2024 terlebih-lebih untuk Banten satu, semua relawan bejo menyatukan visi misi mendukung DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH menjadi  Banten satu.

“Kegiatan relawan Bejo pada hari ini tidak ada campur tangan atau kepentingan yang lain dari pihak manapun, semua didanai oleh ketua relawan bejo yaitu  Mashuri Bejo dan dukungan dari internal relawan bejo sehingga kegiatan ini murni kegiatan relawan, jelas Din Elsafitra.

Dalam ketua relawan Bejo atas nama Mashuri Bejo mengatakan adanya silaturahmi ini tidak semata-mata seremonial bertemu dengan DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH, ada satu agenda kita yang lebih penting kita harus siap menguningkan Kota Tangerang Selatan selanjutnya kita ada tugas para koordinator komunitas kita harus mengkuningkan keluarga dan teman.

“Kami dari relawan bejo, siap menerima perintah dari arahan DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH, kita siap memenangkan bukan hanya di Kota Tangerang Selatan tentunya , juga di Kota Tangerang, kabupaten dan kota lainnya yang ada di provinsi Banten, mari sampaikan DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH calon gubernur kita, tegas Masruri Bejo.

Ketua Masruri Bejo  menambahkan bahwa waktu kita terlalu singkat, bulan Februari 2024 dimulai pemilihan legislatif mari sama-sama memilih partai Golkar nomor 4.

Dan tahun 2024 setelah pemilihan legislatif ada Pilkada kabupaten kota dan provinsi tentu kita sama-sama satu frekuensi jangan sampai kita tercerai berai oleh bisikan rayuan dan sebagainya, relawan bejo komitmen dan konsisten bahwa kita siap mengikuti arahan DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH menuju Banten 1.

Perlu dicatat bahwa semua yang hadir hari ini relawan bejo tidak ada yang dibayar sepeserpun semua datang dengan keikhlasan hati dan kerelaan hati oleh para relawan, tegas Bejo.

“Ini bukan retorika ini fakta ketika sesuatu dibangun dengan hati dibangun dengan komunikasi yang baik urusan lebih kuat bila sesuatu dibangun karena sesuatu dalam tanda kutip materi .

“DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH ada di tengah-tengah kita telah memenuhi undangan kita sekalipun beliau ditunggu banyak pihak di beberapa tempat, Semoga DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH diberikan kesehatan , Kita hanya di bawah komando DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH , tambah Bejo

“Sebagai penutup tunjukkan loyalitas dan tunjukkan komitmen kita bukan main-main kita bukan kaleng kaleng kita bekerja secara struktur masing-masing sudah ada bagiannya, dan tugasnya Saya hanya memegang amanah, Tutup Masruri Bejo.

Dalam Sambutan DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH mengatakan doakan saya bapak ibu semua supaya tetap sehat bisa mengatur waktu dengan sebaik-baiknya kalau dulu saya keliling di 7 kecamatan 54 kelurahan maka Hari ini saya harus selesaikan keliling road show saya 155 kecamatan dan 313 kelurahan 1238 desa saya Titip Tangerang Selatan.

Tangsel adalah lumbung suara saya hasil survei menyebutkan warga Tangsel masih sayang sama saya, Jelas Airin.

“Ini menjadi motivasi bagi saya dan menjalankan takdir Allah dan ini sudah menjadi tekat saya di mana ketika saya diajak mengikuti kontestasi baik pileg maupun Pilkada, doa Saya hanya ingin niat saya tetap istiqomah doakan masyarakat di provinsi Banten mendukung saya khususnya di Banten 3 tentunya bagaimana kita bisa menang dan juga dilantik, Harap Airin

Kalau dilantik kita punya kewenangan kalau kita punya kewenangan maka kita bisa buat kebijakan dalam rangka menyelesaikan visi misi yang dijanjikan pada saat kita mengikuti kontestasi.

“Sepuluh tahun memimpin di Kota Tangerang Selatan tidak mudah apalagi bagi saya seorang perempuan saya sangat berterima kasih dan bersyukur mampu melalui ini semuanya mohon maaf ada banyak kekurangan sebagai manusia tentu tidak sempurna tidak bisa memuaskan seluruh masyarakat.

“Yakinlah dan percaya selama 10 tahun saya dedikasikan diri saya untuk masyarakat Tangsel dengan segala kekurangan berusaha membuat skala prioritas apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kota Tangerang Selatan baik Pendidikan kesehatan infrastruktur menciptakan lapangan pekerjaan, inilah modal pengalaman saya pada saat saya memimpin Kota Tangerang Selatan, mudah-mudahan bisa diterapkan lebih luas lagi yaitudi provinsi Banten.

PR-nya banyak walaupun provinsi Banten sangat baik tentu bagaimana tidak boleh berpuas diri, bagaimana kita harus meningkatkan indeks indeks lainnya bukan hanya di Tangsel saja juga di Tangerang raya juga untuk wilayah-wilayah lainnya yang ada di provinsi Banten.

Kita harus mulai dari hari ini, mau tidak mau untuk turun ke lapangan banyak hal yang saya pelajari dan ingin saya dapatkan.

Pengalaman saya di Kota Tangerang Selatan memimpin 10 tahun menjadi walikota dengan anggaran terbatas Tahun 2011 PAD kita 125 M dengan APBD 1.2 T , dengan jumlah penduduk 1.2JT, Di akhir masa jabatan saya sebelum covid19 PAD 2T Dan APBD 4T.

“Kita harus punya uang kalau kita ingin membangun maka saya fokus dalam hal bagaimana harus meningkatkan potensi PAD sehingga ada kemandirian bagaimana kita memiliki daya saing, Tambah DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH

Dalam kesempatan kegiatan ini ketua relawan Masruri Bejo secara simbolis ketua DPD Golkar DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH memakaikan Jas Kuning sebagai bukti bahwa relawan bejo akan bergabung dengan partai Golkar.

Di akhir pertemuan sempat DR.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH berkesempatan mengucapkan selamat kepada ketua relawan Bejo Masruri Bejo atas kesediaan  Relawan Bejo  bergabung dengan partai Golkar nomor urut 4 .

 

( Yusman )

HOTNEWS TANGERANG SELATAN