Sekolah Mater Dei Pamulang, Open House PPDB Disambut Antusias Masyarakat

Sekolah Mater Dei Pamulang, Open House PPDB Disambut Antusias Masyarakat

Tangsel | Citratangsel.com – Sekolah Materdei Pamulang yang berada di Jl. Siliwangi, Pamulang Barat Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan  (3/10) Open House penerimaan peserta didik baru tahun ajaaran 2024/2025 yang terdiri dari TKK , SDK,SMPK dan SMAK disambut antusias masyarakan sekitar dan beberapa sekolah lainnya.

Sekolah Mater Dei – Pamulang terus menerus meningkatkan mutu layanannya. Di era globalisasi tetap memberikan pendidikan karakter untuk keberhasilan peserta didik di masa datang.

Kepada wartawan Suster Elis Marie, SPM mengatakan kegiatan ini  pada tanggal 3 oktober 2023 di sekolah Mater Dai Pamulang sedang mangadakan acara kegiatan Open House.

“Tujuan dari kegiatan Open House ini adalah pembukaan pendaftaran Murid baru Tahun ajaran 2024-2025 , Harapan dari Open House ini agar sekolah Mater Dai dari Tk, SD, SMP, SMA dapat semakin dikenal semua masyarakat, tahu  bahwa sekolah Mater Dei sudah mulai pembukaan Tahun ajaran 2024-2025.

“Antusias di sekolah Mater Dai sangat luar biasa masyarakat banyak yang hadir, anak anak juga banyak yang hadir dari sekolah Mater Dei sendiri maupun dari luar sekolah Mater Dei.

“Terimakasih banyak untuk kegiatan hari ini sangat luar biasa dan juga menampilkan beberapa kegiatan dari Ekstrakulikuler maupun dari TK,SD,SMP,SMA jadi tiap unit menampilkan sebagian dari kegiatan Ekstrakulikuler yang ada di Mater Dei, jelas suster Elis

“Harapan jangka panjang sekolah Mater Dei baik dari TK,SD,SMP,SMA semakin maju semakin banyak di minati oleh masyarakat dan semakin dikenal Mater Dai ada di hati masyarakat.

“Hari ini mau dari TK,SD,SMP,SMA ini kemungkinan besar sudah mencapai 300, SMP sendiri sudah mencapai 100 dan SD juga sudah mencapai 100.

“Harapan kepada masyarakat saya berharap masyarakat tetap mempercayakan pendidikan ke Mater Dei karena di Mater Dai,  pendidikan untuk pengetahuan kami mengimplementasikan atau membiasakan untuk berpendidikan karakter dan yang kami tanamkan adalah unggul kasih dan bermartabat dan secara khusus di Mater Dei ini menanamkan rasa Care, innovatife dan respect, jelas Suster Elis Menutup.

(YusmanH)

HOTNEWS TANGERANG SELATAN