Rayakan HUT Tangsel ke 15 Kecamatan Pamulang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Rayakan HUT Tangsel ke 15 Kecamatan Pamulang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Pamulang | citratangsel.com —  Dalam rangka merayakan HUT Kota Tangerang Selatan  , Kecamatan Pamulang, berkontribusi dengan mengadakan Peringatan Maulid Nabi dan Tasyakuran Hut Kota Tangerang Selatan ke 15 tahun yang bertempat di alun alun kecamatan Pamulang.

Kegiatan yang di hadiri oleh walikota Tangerang Selatan Drs.H.Benyamin Davnie , H. Mukroni (Camat Pamulang) , Hasan Mustofi (ketua MUI Kota Tangerang Selatan), Ust, Saefudin (ketua MUI pamulang), Mayor CHB Sutisna (Danramil 08 pamulang), H, Munadi (Sekcam Pamulang) , AKP. Wakimin kanit Sapta, Satpol PP kec. Pamulang saptono kasi trantib dan lurah se kecamatan pamulang. Kh. Taufiqurrahman(penceramah) dan di hadiri oleh masyarakat umum khususnya warga Pamulang Barat.

Dalam sambutannya Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyampaikan siapapun kita orang Tangerang Selatan , KTP nya yang masih di luar Kota Tangerang Selatan, tetapi bertempat tinggal di Kota Tangerang Selatan mari sama sama kita bangun Kota Tangerang Selatan dengan sebaik- baiknya

“Apapun yang bisa kita sumbangkan untuk Kota Tangerang Selatan yang terbaik karena pembangunan Kota Tangerang Selatan membutuhkan peran serta semua pihak yang mampu menyumbangkan fikirannya, tenaganya, disiplinnya, ilmunya, sumbangan dengan cara membayar pajak yang tertib, seperti pebayaran PBB.

‘Dan bagi yang tidak mampu ini itu minimal mendoakan mudah mudahan Kota Tangerang Selatan di tambah nikmatnya oleh allah SWT, minimal mendoakan kota kita , harapan saya jangan merusak fasilitas yang sudah, harap Benyamin

H. Mukroni sebagai Camat Pamulang dalam sambutannya mengatakan “kecamatan Pamulang dengan sejarahnya yang begitu panjang dengan 8 kelurahan yang telah membangun sejarah Pembangunan di Kecamatan Pamulang hingga saat ini yang sudah kita rasakan dengan populasi penduduk yang sangat besar dengan jumlah populasi sebanyak 321.000 yang tercatat di data kependudukan catatan sipil”

selain itu acara di lanjutkan dengan potong tumpeng, Santunan 192 anak yatim dari masing masing kelurahan yang ada di kecamatan pamulang.

Nanda/dms

ADVERTORIAL HOTNEWS KECAMATAN PAMULANG