Polsek Pamulang Buat Layanan Swab Antigen Gratis

Polsek Pamulang Buat Layanan Swab Antigen Gratis

TANGSEL | Citratangsel.com — Antisipasi penularan virus corona usai mudik idulfitri , Polsek Pamulang yang berlokasi di jln surya kencana no.1 kecamatan pamulang kota Tangsel (18/5) sdh beberapa hari  adakan Swab Antigen gratis bagi masyarakat umum dan khususnya pemudik lebaran  di mulai pukul 8 – 11 dan diatas jam11 posko swab antigen gratis ini tetap dilayani.

Posko swab antigent gratis ini bertujuan untuk melayani pemudik dan masyarakat, Kegiatan Swab Antigen ini tidak terbatas banyak warga yang antusias untuk melakukan swab antigen ini.

Peruntukan kegiatan ini untuk semua warga (untuk umum) Salah Satu yang hadir ini bila mengikuti swab antigen gratis ini harus membawa fotokopi KTP Saja, Jelas wakapolsek pamulang AKP Tio Rina Sinaga.

Menurut wakapolsek pamulang AKP Tio Rina Sinaga pelayanan posko ini untuk memutus mata rantai covid19, untuk mengajak warga yang sempat mudik, dengan kesadaran untuk melakukan tes swab gratis terutama mereka yang Mudik Lebaran  dan  lebih 100 orang setiap hari menanyakan tentang kegiatan ini biasanya mengenai tentang posko pelayanan swab antigen gratis melalui call center, tambah AKP Tio Rina Sinaga

Kompol Sujarwo S.H., M.H (Kapolsek Pamulang) mengatakan Kegiatan ini didukung tenaga Kesehatan dari puskesmas, babinsa, satuan RT, Sat pol PP dan sinergi tiga pilar.

“Kegiatan hari ini untuk melaksanakan swab antigen secara gratis dilaksanakan diseluruh jajaran polsek di seluruh Tangsel dan telah disosialisasikan melalui call center,Lurah,RT/RW,dan masyarakat, jelas Kompol Sujarwo

#Maria

TANGERANG SELATAN TNI DAN POLRI