Pembagian BST Kel Bambu Apus Dengan Prokes

Pembagian BST Kel Bambu Apus Dengan Prokes

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Kegiatan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai )  yang dilaksanakan di hari ini di gedung sekolah SDN Bambu Apus 2, selasa 9 Febuari 2021 yang dimulai pukul 09.00 wib terlihat tidak ada kerumunan,tertib,dan sesuai protokol Kesehatan .

Warga yang hadir dikegiatan BST ini harus membawa persyaratan antara lain  fotokopi kartu keluarga dan fotokopi KTP, hanya bisa diwakilkan untuk pengambilan BST ini jika didalam kartu keluarga ada namanya di dalam KK tersebut jelas Panitia.

Menurut Pak Roni sebagai kasi kesos kelurahan Bambu Apus,kegiatan ini sudah dijadwalkan dengan jumlah 740 kk kel.Bambu Apus dan hari ini dibagi dua sesi yaitu 360 kk Di SDN Bambu Apus 01 di sesi pertama jam 9 – 12 siang (berjumlah 180) dan jam 1 – 3 sore (jumlah 180),yang dibantu oleh 6(enak)staff kel.Bambu Apus .Tujuan Dibagi dua sesi ini agar terhindar dari kerumunan.Jelas Roni.

Dan Harapan Beliau “kedepannya tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan yang tidak mampu,dan yang terkena covid”ucap Roni.

#Maria

KECAMATAN PAMULANG TANGERANG SELATAN