Moh Fauzi Siregar : Kadin Tangsel Salurkan Santunan Yatim Piatu Dari DPP Kadin

Moh Fauzi Siregar : Kadin Tangsel Salurkan Santunan Yatim Piatu Dari DPP Kadin

TANGSEL | Citratangsel.com– Ketua Kadin Kota Tangerang selatan Moh Fauzi Siregar menyerahkan langsung secara simbolis santunan kepada anak yatim dan piatu yang ada di Kota Tangerang Selatan. Serah terima santunan yatim dan piatu dilaksanakan di Kantor Kadin Tangsel ruko golden road blok C 30 no 1 jln Nn lengkong gudang Serpong Tangerang selatan pada Jum’at 23 April 2021.

“ Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyerahkan santunan kepada yayasan rumah yatim dan duafa Al Amin center yang beralamat di Ciater Serpong”. Terang Moh Fauzi Siregar

Kepada wartawan, Moh Fauzi Siregar yang di dampingi pengurus Kadin Tangsel menjelaskan bahwa, Kadin Tangsel menyerahkan santunan yatim dan piatu yang diamanatkan dari DPP Kadin dan Bapak Anindya N Bakrie yang sebelumnya telah menyerahkan santunan untuk 1.600 yatim piatu yang ada di Provinsi Banten. Semoga, amanah ini sampai kepada yang berhak, terlebih disaat pandemi saat ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan. Tukasnya

Ditambahkan Moh Fauzi Siregar, saat ini Kadin Tangsel sedang menggelar KADIN Tangsel Expo 2021 dengan melibatkan pelaku UMKM disegala sektor demi percepatan pemulihan ekonomi di Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, Ustadz Habibullah yang mewakili yayasan rumah yatim dan duafa Al Amin center menyampaikan rasa terima kasih kepada Kadin Tangerang Selatan yang telah membantu anak yatim piatu melalui santunan yang hari ini diterima.

Alhamdulillah, kami sudah menerima bantuan santuan ini dengan rasa bahagia, karena jujur kami sangat membutuhkan uluran tangan dermawan untuk anak yatim piatu khususnya di yayasan rumah yatim dan duafa Al Amin center.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan ibu serta seluruh kegiatan yang dilaksanakan Kadin Tangsel dapat berjalan lancar dan di ridhoi oleh Allah SWT. Terang ustadz Habibullah.

TANGERANG SELATAN