Kapolres Tangsel AKBP Faisal, Silahturahmi Dengan Ormas Kembang Latar

Kapolres Tangsel AKBP Faisal, Silahturahmi Dengan Ormas Kembang Latar

Tangsel | Citratangsel.com – Untuk menjaga kondusifitas di tempat tugas baru Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto  silahturahmi dengan ormas di Tangsel , salah satunya ormas kembang Latar DPC Kota Tangerang selatan (16/02/23) di Mapolres Jl. Promoter No.1, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dalam pertemuan ini turut dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kembang Latar H.Bahyudin didampingi wakil umum  Ustadz Firdaus dan ketua DPC Kembang Latar kota Tangerang Selatan Michael Delly dan jajaran pengurus DPC Tangerang Selatan.

Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kembang Latar, H.Bahyudin didampingi wakil ketua umum Ustadz Firdaus Haqqi  kepada wartawan mengatakan, silahturahmi dengan kapolres Tangsel adalah silahturahmi karena hubungan emosional seperti ayah dan anak dengan Ketua umum kembang latar H.Bahyudin , AKBP Faisal seperti keluarga.

Ketua umum H.Bahyudin didampingi Sekjen DPP Hendri , wakil ketua umum Firdaus Haqqi,Tarmiji Siregar pengurus DPP dan Michael Delly sebagai ketua DPC kembang latar kota Tangerang Selatan menambahkan Kedepan kembang latar siap menjalin kemitraan dengan  polres Tangsel agar terjadi sinergitas.

Sedangkan ketua DPC Kembang Latar kota Tangerang Selatan Michael Delly mengatakan kami pengurus dan jajaran siap sinergi den mewujudkan harapan Kapolres AKBP FAISAL, juga arahan dari ketua umum kami H.Bahyudin untuk selalu sinergi dan menjaga kondudifitas.

“Sebagai pengurus DPC Kembang latar kota Tangerang Selatan siap bersinergi dengan TNI POLRI menjaga Kamtibmas dan kondusifitas”Ujar Michael Delly

Sementara itu kapolres Tangsel  AKBP FAISAL Febrianto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada ormas kembang latar yang ada di kota tangerang selatan menjelang tahun politik tahun 2024 , supaya ormas kembang latar bisa ambil bagian menjaga kondusifitas dan kedepan akan membangun  forum  lintas ormas tiap kecamatan untuk menjalin kebersamaan antar ormas jelas kapolres Tangsel  AKBP FAISAL Febrianto.

“Sesama ormas yang ada di kota Tangerang selatan dan bersinergi dengan TNI POLRI juga pemerintah untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu yang akan datang.

Kapolres berharap menjelang Pemilu 2024 dapat memelihara kondufisitas ditengah masyarakat kota Tangerang Selatan, saling bekerjasama dengan sesama ormas yang lain.

“Memelihara Kamtibmas, selalu sinergi dengan TNI POLRI mewujudkan kebersamaan NKRI Harga mati, turut hadir kasat intel polres Tangsel kompol Farhat dan Kapolsek Pamulang Kompol Fiernando Andriansyah SH SIK .

(Rilis / Yusman)

HOTNEWS KECAMATAN SERPONG TANGERANG SELATAN