Jelang Ramadhan, Yayasan Nuurus Syifa Qolbu Gelar Doa Bersama Dan Santunan

Jelang Ramadhan, Yayasan Nuurus Syifa Qolbu Gelar Doa Bersama Dan Santunan

Tangsel | Citratangsel.com – Dalam rangka jelang bulan suci Ramadhan Yayasan Nuurus Syifa Qolbu Gelar Doa bersama dan santunan anak yatim piatu (19/3/23) di jalan Oscar raya RT 02/Rw 02 Kelurahan Bambu Apus Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Kepada wartawan Ketua Yayasan Nuurus Syifa Qolbu  H,Sukri Oking mengatakan dalam kegiatan doa bersama jelang bulan suci ramadhan kami juga mengadakan santuna anak yatim piatu dan duafa  dan ini bagian dari kegembiraan kami dari Yayasan Nuurus Syifa Qolbu membagikan rezeki kepada duafa dan fakir miskin anak yatim dan yatim piatu mencari berkat dan ridho dari Allah SAW  mudah mudahan apa yang kami lakukan mendapatkan pahala dari Allah SAW berupa kebaikan dunia dan akhirat.

“Selain kami santunan kami Yayasan Nuurus Syifa Qolbu sedang proses membangun sebuah mesjid di jalan Oscar raya  Bambu Apus, baru rampung sekitar 80 % berharap bisa di pakai merayakan idulfitri 1444H  dan bagi umat tergerak hati  dan menyisihkan bagian dari rizkinya bisa datang langsung ke alamat tersebut atau kontak 0819 1100 1717 (H.Sukri Oking ).

H.Mukroni camat kecamatan Pamulang dalam sambutannya mengatakan bersyukur bisa bersilahturahmi dengan masyarakat bambu apus dan menjelang  bulan suci ramadhan ini kita perbanyak silahturahmi , saling mengisi diantara kita , sebagai camat pamulang banyak hal yang belum maksimal kami lakukan dalam kelolah pemerintahan di keluran-kelurahan tentu banyak perlu kami evaluasi dan perlu kami tingkatkan terkait kewilayahan.

“Kelurahan Bambu Apus salah satu kelurahan yang cukup padat sosial kultur yang beragam tidak menjadi halangn bagi semua bila kita saling bersatu, saling berkomunikasi dan saling bersilahturahmi, harap Camat Mukroni.

Dalam kegiatan ini, turut hadir DR.Hj.Airin Rahmi Diany, SH,MH  mantan walikota Tangerang Selatan Dan Bakal  Calon Gubernur Banten dalam sambutannya mengatakan menjelang bulan suci ramadhan tentu kita mencari berkah dan ridho Allah, mudah-mudahan kita diberi kesehatan , diberi kekuatan , diberi keselamatan dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah suci ramadhan.

“Ramadhan ini  santunan anak yatim  tentunya ini doa doa yang akan dikabulkan oleh Allah dan ada berkah dari Allah mudah mudahan rezekinya tetap lancar , senang sekali bisa hadir dan silahturahmi di kelurahan bambu apus yang sudah tidak asing lagi bagi saya , terimakasih banyak semuannya doakan saya tetap sehat, Harap Airin.

Dalam sambutan ketua MPC  Fahmi Tamami Ustadz Firdaus Haqqi  menghimbau  agar warga Bambu Apus, tokoh agama dan pemerintah wilayah ada camat Pamulang ,ada Lurah Bambu Apus  dapat ambil bagian mempercepat selesai pembangunan mesjid  Nuurus Syifa Qolbu yang sedang tahap penyelesaian , semoga idulfri tahun ini mesjid Nuurus Syifa Qolbu bisa dipakai sholad ied, harap Ustadz Firdaus.

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa tokoh agama setempat dan ketua relawan bejo dan jajarannya  yang akan sinergi dengan Yayasan Nuurus Syifa  Qolbu yang akan mengagendakan giat lomba Gambus Hadroh se kota Tangerang Selatan Piala DR.Hj.Airin Rahmi Diany,SH,MH yang diadakan usai Idulfitri, Jelas H,Sukri Oking

(YusmanH)

HOTNEWS TANGERANG SELATAN