H.Muhibat (Abah Otong) PPIPN Ciptakan Pemuda Peduli Industri Dan Lingkungan

H.Muhibat (Abah Otong) PPIPN Ciptakan Pemuda Peduli Industri Dan Lingkungan

Banten | citratangsel.com – Dewan pimpinan pusat perkumpulan pemuda peduli industri pembela negara menggelar acara deklarasi dirangkai dengan santunan anak yatim piatu (5/3/23) di kavling villa pelamunan indah Abah Otong Serang Banten.

Deklarasi ditandai dibacakan struktur organisasi  PPIPN oleh sekjen TB. Tisna Adifirsa, Bendum Iis Anisa Putri  dan  sebagai ketua umum H.Muhibat (Abah Otong) disertai penyerahan bendera patakan ormas PPIPN oleh dewan penasehat H.Drs, Didi Sunardi,M,Si  DPP PPIPN ( Perkumpulan Pemuda Peduli Industri Dan Pembela Negara ) kepada Ketum PPIPN H.Muhibat (Abah Otong).

Selain Nama nama pengurus DPP juga dibacakan nama pengurus DPW dan DPD termasuk Nama pengurus DPD Kota Tangerang Selatan Ketua H.Selamet Nata Sekretaris IIn Fahirin  dan Bendahara Junaidi,SH yang nantinya KSB untuk ormas PPIPN.

Dalam sambutan Ketum PPIPN H.Muhibat (Abah Otong) mengatakan Tidak semua sektor dalam masyarakat menikmati kesejahteraan dan pembangunan hingga dewasa ini mengakibatkan kesejangan ekonomi sosial.

Mengurangi kesenjangan itu, kami membuat ormas pemberdayaan masyarakat bernama PPIPN (perkumpulan pemuda Peduli industri Dan Pembelaan negara) bertujuan untuk memberdayakan masyarakat menjadi pusat kajian dan informasi  kebijakan bagi masyarakat pemangku kepentingan lainnya.

Mewujudkan masyarakat yang sejahtera disegala sektor secara merata  berkeadilan dan berkelanjutan menciptakan SDM bedaya guna dan berhasil guna wujudkan arah pembangunan nasional berbasiskan kepetingan rakyat , pelestarian lingkungan hidup berbudaya dalam rangka memperbaiki pembanguan manusia IBM .

Sekjen Ormas PPIPN TB.Tisna Adifirsa menambahkan salah satu tujuan dari Ormas PPIPN mengedukasi masyarakat  tentang industri ramah lingkungan sehingga ada keseimbangan, jelas TB.Tisna Adifirsa

Sementara mewakili Pj Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc. adalah kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan H.Babar menyampaikan apresiasi berdirinya ormas PPIPN yang deklarasi di propinsi Banten kedepan bisa sinergi dengan pemerintahan propinsi Banten.

Sesuai tupoksi kami dimana, provinsi  banten adalah kota industri  dan kehidupan ekonominya dari industri, barang hasil produksi tidak jadi nilai ekonomi kalau tidak di perdagangkan, berharap industri mikro dan menengah dan besar wajib kita kawal  bersama dan mengawal industri sama hal mengawal perekonomian propinsi banten dan mengawal perekonomian propinsi banten samahal mengawal perekonomian nasional.

Ormas PPIPN sangat pas dengan thema yang di usung bersinergi dalam bekerja jaga NKRI, mari kita jaga industri di Banten untuk menjaga ekonomi banten berarti menjaga ekonomi indonesia.

Pengurus DPD PPIPN Kota Tangerang Selatan yang ikut hadir dalam deklarasi Ormas PPIPN optimis program PPIPN di kota Tangerang selatan akan berjalan, dengan sinergi dengan pemerintah daerah yang bertujuan memberdayakan regenerasi kita, bagi yang sudah bersekolah supaya bisa bekerja dengan kita menjembatani komunikasi dengan di industri-industri yang ada di kota Tangerang Selatan, Harap Selamat Nata ketua DPD PPIPN kota Tangerang Selatan.

(Yusman)

BANTEN HOTNEWS