Antisipasi Tindak Kejahatan Di Jalanan, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Lakukan Patroli

Antisipasi Tindak Kejahatan Di Jalanan, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Lakukan Patroli

Kab. Tangerang | Citratangsel.com – Polsek Balaraja. Pawas Iptu Susanto Kanit Susanto Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Tingkatkan Keamanan Untuk Situasi Kondusif Guna Mencegah Terjadinya hal-hal Yang Tidak Diinginkan Di Lingkungan Polsek Balaraja, Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Melaksanakan Patroli Malam. “Minggu (08/01/2023). Malam Hari.

Kanit Samapta Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Iptu Susanto mengatakan pelaksanaan patroli malam merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. Selain melaksanakan kegiatan rutin dalam bidang pengawasan personel juga melaksanakan patroli mobile di daerah hukum┬áPolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten,” Ujar┬áSusanto .”

Susanto selaku Pawas menambahkan dalam pelaksanaan patroli personel menyisir tempat yang dianggap rawan kejahatan serta melakukan pemeriksaan orang maupun barang kepada orang-orang yang di curigakan akan melakukan tindakan kejahatan di wilkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten,” Tambah Susanto .”

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH, melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM Mengatakan bahwa dengan patroli maka personel dapat mencegah peristiwa tindak pidana yang tidak diinginkan. “Dengan adanya patroli yang rutin maka kita dapat mencegah penyakit masyarakat seperti balap liar, pemalakan, pencurian serta untuk memastikan setiap personel yang melakukan piket berada di kantor masing-masing,” Ujarnya

Dikatakannya juga mengajak masyarakat untuk mencontoh hal tersebut, “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mencontoh kegiatan patroli tersebut dimana masyarakat dapat melaksanakan ronda kampung dan mendirikan Poskamling yang memiliki konsep yang sama dengan patroli mobile yang dilakukan oleh personil Polsek Balaraja sehingga seluruh lingkungan pemukiman bisa terhindar dari niat jahat yang akan dilakukan orang-orang tertentu,” Tutupnya.

HOTNEWS KABUPATEN TANGERANG