Airlangga dan Airin Hadiri Kegiatan Golkar Di Tangsel, Peringati Isra Mi-raj

Airlangga dan Airin Hadiri Kegiatan Golkar Di Tangsel, Peringati Isra Mi-raj

Serpong | Citratangsel – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Airin Rachmi Diany menghadiri kegiatan Partai Golkar memperingati Isra Mi’raj dan tadarusan di Intermark, BSD Serpong, Kota Tangsel, Senin 5 Februari 2024.

Arilangga tiba di acara pada pukul 19.30 WIB langsung disambut Airin Rachmi Diany yang juga sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten sekaligus Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), serta Hetifah Sjaifudian, Ketua Umum Pengajian Al-Hidayah.

Turut hadir pada acara tersebut Ustad (Babeh) Haikal Hasan sebagai penceramah.

Dalam kegiatan malam itu, sejumlah foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga dipasang besar di tiap sudut ruangan yang menampung 1.500 jamaah ibu-ibu kader Golkar se-Tangsel.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Partai Golkar menginisiasi Gerakan Indonesia Bertadarusan Al-Quran atau disingkat Gibran.

Menurut Airlangga, gerakan ini terus menggelinding dan masif terutama dilakukan oleh kader dan ormas Islam Golkar di daerah-daerah.

“Yang utama adalah ngaji Alquran, soal capres dan cawaprss itu nomor 2,” ujar Airlangga.

Menurut Airlangga, pasangan Prabowo-Gibran memiliki program yang berpihak pada kaum perempuan. Salah satunya adalah melalui program unggulan pemberian gizi pada ibu hamil dan menyusui serta pemberian makan siang gratis kepada 82,9 juta anak se-Indonesia.

“Pasangan yang kita dukung memiliki komitmen menurunkan angka kematian pada ibu dan bayi, karena memberikan makanan bergizi pada ibu hamil dan menyusui serta makan siang gratis kepada 82,9 juta anak Indonesia,” jelasnya.

Ditempat yang sama Airin Rachmi Diany dalam kapasitasnya sebagai Ketua
KPPG mengatakan, saat ini pihaknya sedang berikhtiar memenangkan Prabowo-Gibran dengan waktu tersisa 10 hari kedepan jelang pencoblosan 14 Februari mendatang.

Dalam kegiatan itu, Airin juga menyerukan kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan untuk tetap semangat memperjuangkan dan memenangkan Prabowo-Gibran Pilpres satu putaran.

“Mudah-mudahan ikhtiar yang kita lakukan, usaha yang kita lakukan ditambah kekuatan doa dari kita semua, meraih kemenangan partai Golkar, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada,” ujar Airin.

Sementara itu Ketua Umum Pengajian Al-Hidayah Hetifah Sjaifudian mengatakan, kegiatan yang diadakan Partai Golkar di Tangsel sejalan dengan visi misi Al hidayah yang mendorong pengajian rutin berupa tadarus Al-Quran dan mengundang penceramah demi memberi pengetahuan luas mengenai Al-Quran dan meningkatkan pemahaman atas kandungan ayat suci Al-Quran.

HOTNEWS KECAMATAN SERPONG TANGERANG SELATAN